Friday, January 3, 2014

Mesin Fotocopy Black White RICOH MP 2000 L2

Di saat ini kebutuhan akan mesin fotocopy terutama di perkantoran semakin meningkat. Khususnya di kantor kecil dengan jumlah user yang tidak begitu banyak (kurang lebih 5 orang) memerlukan sebuah mesin fotocopy black white yang fungsinya hanya untuk fotocopy saja atau bisa dipakai print, scan dan fax sekaligus dalam satu mesin fotocopy saja. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka RICOH mengeluarkan mesin fotocopy black white tipe MP 2000 L2 dengan feature yang dapat menjawab kebutuhan tersebut.

Mesin fotocopy RICOH black white tipe MP 2000 L2 dilengkapi dengan Auto Reverse Document Feeder (ARDF) pada bagian cover atasnya sehingga memudahkan user untuk memfotocopy dokumen dalam jumlah yang banyak dan tidak perlu buka tutup cover. Selain itu mesin fotocopy RICOH MP 2000 L2 ini sudah dilengkapi dengan DUPLEX sehingga dapat langsung memfotocopy dokumen secara bolak-balik.

Adapun feature lainnya adalah SORT yaitu dapat mengurutkan dokumen hasil copy secara berurutan per rangkap yang dicopy sehingga tidak perlu repot memisahkan lagi hasil copy dokumen tersebut.

No comments:

Post a Comment